Cara Mendapatkan Traffic Untuk Blog Baru - Blogwalking Atau Berkomentar Di Blog Lain. , Bagi di Network Menggunakan Facebook dan Twitter, Pasarkan Blog Melalui Video,Luangkan Waktu Untuk Menulis Artikel Secara Rinci,Jangan Lupakan Kekuatan SEO
Cara Mendapatkan Traffic Untuk Blog Baru - Banyak blogger pemula atau blogger yang sudah lama merintis karis di dunia blogging online, berhenti untuk melakukan kegiatan blogging. pertanyaannya kenapa mereka berhenti ? ya karena mereka merasa blog mereka kurang baik karena tidak ada pengunjung yang datang.

Pertanyaannya kenapa traffic mereka lemah ?, yah jawabannya simple karena mereka tidak melakukan hal hal yang seharusnya dilakukan pada blog baru mereka.

Cara Mendapatkan Traffic Untuk Blog Baru

Adapun Cara Mendapatkan Traffic Untuk Blog Baru adalah :


  1. Blogwalking Atau Berkomentar Di Blog Lain.
    Pertama taman ketika blog anda masih baru, yaitu dengan cara berkomentar di blog yang niche nya sesuai dengan niche anda, cara mendaptkan blog yang sesuai dengan niche anda pun cukup mudah.

    Caranya yaitu : Ketik "niche Anda + blog" di google untuk mengetahui yang merupakan blog top di niche tersebut.

    Sebagai contoh gambar dibawah ini mengambil niche blogging
    Cara Mendapatkan Traffic Untuk Blog Baru
    Ingat Jangan meninggalkan komentar blog yang berbau spam atau sampah.


  2. Bagi di Network Menggunakan Facebook dan Twitter
    • Facebook : Pada Facebook anda bisa menggunakannya dengan mengirimkan ke teman anda, anda juga bisa menggunakan group facebook yang memiliki banyak anggota,anda bisa mempromosikan disitu, jangan lupa gunakan fans page untuk promisi.
    • Twitter : Ikuti blogger top di niche Anda dan ikuti pengikut mereka. Ini merupakan cara yang sangat sederhana tapi efektif untuk meningkatkan pengikut twitter . Setelah kita melakukan hal ini, kita dapat melakukan tweet artikel dan para follower kita bisa melakukan retweet untuk kita.


  3. Pasarkan Blog Melalui Video
    Buat video berdurasi 2 menit dan tambahkan link blog Anda di starting setelah itu kirimkan ke YouTube, atau metacafe dll

    Jika anda berminat untuk membuat video anda bisa menggunakan Screenr untuk membuat video gratis

  4. Mencari Waktu Luang Untuk Menulis Artikel Secara Rinci
    Jangan berasumsi bahwa Anda dapat membawa kualitas lalu lintas tanpa berusaha.

    kita perlu tampil beda dari orang lain untuk menjadi blogger yang sukses. Dibutuhkan waktu luang kita untuk membuat konten berkualitas, konten yang rinci dengan rata-rata 600 kata per postingan.

    Cari waktu untuk membuat konten yang lebih besar dari sebelumnya.

    Menulis posting rinci dengan 1000 atau 1500 + kata sekali-sekali. Jika Anda bukan blogger full time  seperti saya, setidaknya mencoba untuk membuat posting rinci sekali atau dua kali sebulan.

  5. Jangan Lupakan Kekuatan SEO
    Kebanyakan orang mengatakan lupakan saja tentang SEO (Search Engine Optimization) ketika mereka baru memulai membuat blog. Dan saya pikir itu adalah saran yang menyesatkan.

    Anda perlu fokus pada kata kunci apa yang anda gunakan dan berapa banyak kepadatan kata kunci Anda harus menjaga dalam konten Anda untuk mendapatkan lalu lintas mesin pencari ke blog Anda.

    Ini sangat penting untuk membawa pengunjung organik (search engine) lalu lintas ke blog Anda. Karena gratis dan sangat efektif!

    Pastikan bahwa Anda tidak memasukkan kata kunci konten Anda. Itu membuat pembaca Anda sulit untuk mencerna apa yang Anda katakan dalam artikel Anda.

    Dan melakukan analisis kata kunci yang tepat sebelum Anda menulis artikel. Kemudian menanamkan mereka ke dalam posting Anda. Jika Anda seorang pemula maka ini adalah cukup! Jangan melampaui, lebih baik Anda akan memahami tentang SEO ketika Anda menghabiskan lebih banyak waktu di blogging.

Demikian Artikel Ampuh Cara Mendapatkan Traffic Untuk Blog Baru , yang bisa anda gunakan sebagai referensi, ketika anda telah membuat sebuah blog baru, dan pusing ketika anda tidak memiliki pengunjung.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: