Ular Terbang Dan Fenomena Ular Terbang Dan Rahasia Ular Terbang
Mengungkap Kebenaran Ular Terbang -Ular adalah Hewan reptil yang tidak memiliki kaki dan memiliki tubuh yang panjang. Ular juga memiliki banyak sisik seperti reptil kadal dan keduanya sama-sama masuk dalam golongan reptil bersisik atau Squamata . Berbedaan Ular dengan kadal yaitu kadal memiliki kaki, memiliki beberapa lubang telinga, dan kelopak mata yang dapat dibuka dan ditutup.

Melihat judul diatas dan deskripsi mengenai ular tersebut,kita akan membahas mengenai fakta unik,yang sempat membuat banyak pertanyaan di dunia,yaitu fenomena ular terbang.

Ular terbang yang juga memiliki nama lain Chrysopelea adalah ular yang masuk ke dalam kategory Colubridae,faktanya ular terbang ini sangat berbahaya karena ular terbang ini termasuk dalam golongan hewan reptile beracun. Meskipun beracun ular ini tidak berbahaya,karena racun yang dimilikinya tidak berbahaya untuk manusia.

Ular terbang bisa di temukan di beberapa negara asia tenggar khususnya di Kepulauan Melanesia dan Negara India karena kedua tempat tersebut merupakan habitat dari Chrysopelea atau yang kita kenal dengan nama ular terbang.

Chrysopelea atau Ular terbang,ternyata tidak betul betul terbang sesuai dengan namanya.karena yang seperti kita tahu bahwa ular memang tidak bisa terbang tetapi,yang menyebabkan ular ini dikatakan ular terbang karena ular ini melakukan metode meluncur dan melompat,dari tempat yang lebih tinggi sehingga angin yang mengenai kulit dari ular ini,membuat Chrysopelea seakan terbang,maka dari itu Chrysopelea lebih dikenal sebagai ular terbang sampai hari ini.

Ular terbang termasuk juga dalam golongan hewan diurnal,yang memungkinkan mereka untuk mencari makanan atau berburu pada saat siang hari. dan hewan hewan yang menjadi makanan dari ular terbang yaitu,seperti kodok,kelelawar,kadal,dan burung.

Fakta yang saya tuliskan diatas,mengenai ular ini tidak benar benar terbang sudah di buktikan dengan banyak penelitian yang dilakukan para petualang maupun pengamat reptil dalam tanda kutip ular,anda bisa dapat membaca langsung penelitian orang orang tersebut dari berbagai sumber di google,dan juga anda bisa melihat video-video aksi ular terbang ini di youtube.

Berikut Sedikit Gambar Mengenai Aksi Ular Terbang :





Demikian Postingan Artikel Ampuh mengenai Mengungkap Kebenaran Ular Terbang ,semoga bisa menjawab rasa penasaran para pembaca.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: