Saturday, April 5, 2014

8 Rahasia Kecantikan Wanita Korea

8 Rahasia Kecantikan Wanita Korea - Korea adalah negara yang kebanyakan penduduknya adalah pelaku operasi plastik, namun semuanya tidak seperti itu karena banyak juga orang nya cantik secara alami dan sehat karena mereka merawat diri mereka secara alami dengan tips tips kecantikannya.

8 Rahasia Kecantikan Wanita Korea

Adapun 8 Rahasia Kecantikan Wanita Korea adalah sebagai berikut :


  1. Banyak Meminum Air Putih
    Orang di Korea percaya bahwa meminum air putih bisa membuat kulit menjadi bersinar, sehingga disana pada setiap bangun tidur mereka langsung meminum segelas air putih dan mempercikkan air dingin di wajah mereka selama beberapa menit.
  2. Melakukan Perawatan Di Bagian Leher
    Cara efektif melakukan perawatan pada bagian leher dengan cara memberi krim di bagian leher sampai pada rahang bawah.
  3. Rutin Dalam Membersihkan Wajah
    Di korea membersihkan wajah bisa menggunakan banyak cara bisa dengan cara menggunakan  minyak kelapa, minyak almond dan minyak pembersih yang lainnya selama kurang lebih empat menit, kemudian bersihkan dengan sabun dan diamkan selama dua menit, setelah itu bilas wajah dengan air bersih selama empat menit. Usahakan menggunakan air hangat dahulu kemudian baru menggunakan air dingin.
  4. Pengunaan Masker Baekganjam
    Di Korea Masker dibuat dari bahan yang sudah di uji coba sejak keturunan leluhur mereka. masker tersebut terbuat dari baekgangjam atau serbuk kepompong ulat sutra yang dipercaya dapat membantu untuk memutihkan kulit. Ada juga masker yang mereka buat menggunakan putih telur dan madu.
  5. Berias Yang Halus Dan Tidak SignifikanJika merias mata lakukan dengan minimum menggunakan corak lembut di kelopak mata, degan mengunakan eyeliner.gunakan warna bibir yang asli saja karena akan menampilkan kecantikan yang alami.
  6. Istirahat Yang Cukup
    Tidur dengan waktu enam sampai dengan delapan jam akan menambah kecantikan pada seorang wanita.
  7. Mengunakan Produk Perawatan Kulit
    Banyak Wanita di Korea Selatan biasanya menggunakan kira kira 10 hingga 20 produk kecantikan setiap hari guna perawatan kulit mereka.karena produk kecantikan asia sudah terbukti efektitas dan kualitasnya.
  8. Melakukan Latihan Peregangan Muka
    Para Aktor di Korea selalu melakukan peregangan muka di mana mereka melakukan pengulangan kata ,yaitu kata "Ma Me Mi Mo Mu" sebanyak 10x guna perawatan kesehatan  otot bibir dan pipi.
Demikian Artikel Ampuh 8 Rahasia Kecantikan Wanita Korea , yang memberikan kita pengetahuan tentang bagaimana cara wanita korea menjadi cantik, yang dimana wanita korea selalu menjadi idaman di negara kita Indonesia, semoga kita bisa mengikuti budaya baiknya.
Disqus Comments