Wednesday, February 5, 2014

Pengumuman Hasil Test CPNS K2 2013 Seluruh Indonesia

Pengumuman Hasil Test CPNS K2 2013 Seluruh Indonesia - Pengumuman Hasil Test CPNS untuk Honorer Kategori 2 (K2) dilaksanakan serentak pada tanggal 5 Februari 2014 yaitu tepatnya hari ini. Para peserta ujian cpns k2 sudah dapat mengecek hasilnya melalui online tepat hari ini.

Meskipun beberapa kali pengumuman cpns k2 ini terntunda , yang sebelumnya akan di umumkan pada tanggal 27 desember 2013 , namun karena beberapa hambatan teknis seperti pengoreksian LJK, pengumuman ini menjadi tertentunda.

Dari seluruh Peserta Test CPNS K2 2013 , hanya akan diterima dan diluluaskan itu sebanyak 200.000 ribu peserta saja untuk seluruh Indonesia, maka dari itu persaingan dari test ini sangatlah ketat ,dan juga penilaiannya pun bisa dibilang sanga sangat selektif .

Pengumuman Hasil Test CPNS K2 2013 Seluruh Indonesia

Adapun Cara Mengecek  Pengumuman Hasil Test CPNS K2 2013 Seluruh Indonesia Adalah


Untuk Mengecek Pengumuman Hasil Test CPNS K2 2013 Seluruh Indonesia caranya cukup mudah
  1. Masukkan Nomor Registrasi anda pada form dibawah ini , kemudian klik Lihat pengumuman



  2. Setelah itu anda akan di arahkan ke situsnya , kemudian jika nomor test anda lulus ,disana akan ada nama anda dan status kelulusan anda.
  3. Jika hal diatas tidak bisa membantu , anda bisa langsung mengunjungi Situs Resmi Kementrian Aparatur Negara Melalui Link in http://www.menpan.go.id

Daftar Link  Pengumuman Hasil Test CPNS K2 2013 Sebagai Alternatif Yaitu :



  • http://cpns1.menpan.go.id
  • http://cpns2.menpan.go.id
  • http://cpns3.menpan.go.id
  • http://cpns4.menpan.go.id
  • http://cpns5.menpan.go.id
  • http://sscn.bkn.go.id/ActionServlet?page=hasil

Kami Berharap para Pembaca Artikel Ampuh yang mengikuti test cpns k2 2014 dapat lulus dan mendapatkan pekerjaan yang layak , dan mengabdi dengan penuh tanggung jawab sebagai ,pegawai negeri sipil.

Demikian Artikel Ampuh Pengumuman Hasil Test CPNS K2 2013 Seluruh Indonesia , semoga membantu dan memberikan informasi yang berguna dan menjadi sumber referensi terpercaya.
Disqus Comments