Wednesday, February 5, 2014

10 Bank Terbaik Di Indonesia

10 Bank Terbaik Di Indonesia - Bank adalah tempat penyimpanan uang yang sangat sangat aman,dalam artian uang kita disimpan dan akan berbunga setiap bulannya tergantung banyaknya yang kita tabung , pada saat uang kita ditabung dibank,kita bisa menariknya melalui slip penarikan maupun atm , dan penggunaan atm pun memiliki potongan yang berbeda beda tergantung bank nya.

Kali ini admin artikelampuh akan membahas mengenai Bank Bank Terbaik Yang ada Di Indonesia yang dilansir oleh Google Trends Indonesia, dan kami coba sajikan dengan menarik untuk dibaca para pembaca setia kami.

10 Bank Terbaik Di Indonesia

Adapun 10 Bank Terbaik Di Indonesia Versi Google Trends Indonesia :


Bank BCA
Bank BCA

Bank BCA atau Bank Central Asia merupakan salah satu bank terbesar yang ada di Indonesia, dan sesuai namanya bank BCA juga merupakan salah satu bank besar yang ada di asia tengah, dan hal itupun di tunjang dengan layanan dan keberadaan atm online BCA dimana mana.

Bank Mandiri
Bank Mandiri

Bank Mandiri adalah Bank Swasta yang ada di Indonesia dan merupakan bank terbaik yang pernah ada di indonesia, meskipun swasta bank ini memiliki pelayanan yang sangat baik , dan memiliki banyak pelanggan diseluruh Indonesia.

Bank BNI
Bank BNI

Bank Negara Indonesia atau BNI adalah bank yang didirikan dengan nilai budaya yang tinggi dan juga bank yang merupakan pelopor terciptanya berbagai produk barang dan jasa dalam dunia perbankan di Indonesia

Bank BRI
Bank BRI

Bank Rakyat Indonesia atau bank BRI adalah bank di Indonesia yang bisa dibilang paling merakyat dan paling banyak diminati masyarakat Indonesia yang kelas menengah kebawah , karena kemudahannya dalam pembuatan rekening dan mutu pelayanannya.

Bank CIMB Niaga
Bank CIMB Niagar
CIMB Niaga atau Private Banking adalah bank yang menawarkan kebebasan tanpa batas , untuk melindungi kekayaan para nasabahnya dan memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh nasabahnya di Indonesia

Bank Indonesia
Bank Indonesia

Bank Indonesia adalah Bank Milik pemerintah indonesia yang bertugas untuk mencetak dan mengedarkan uang untuk warga negara Indonesia, bank ini juga merupakan tempat pertukaran uang asing,dan memiliki pelayanan terbaik pula.

Bank Danamon
Danamon

Bank Danamon Indonesia adalah bank yang didirikan di tahun 1956. Nama Bank Danamon ini berasal dari kata “dana moneter” yang pertama kalinya digunakan di tahun 1976, ketika nama dulunya yaitu bank kopra diganti.

BII
Bank Internasional Indonesia

BII atau Bank Internasional Indonesia adalah bank yang didirikan di indonesia dan mendapat izin sebagai bank devisa , dan Bank Internasional Indonesia merupakan salah satu bank terbesar dan terbaik di Indonesia.

Panin Bank
Panin Bank
Bank Panin adalah bank yang didirikan di Indonesia dan juga merupakan bank yang pertama kali Go Public di Indonesia , maka dari ini bank panin dianggap merupakan salah satu bank terbesar yang ada di Indonesia.

Citibank
Citibank

Citibank
merupakan bank yang melayani kegiatan perbankan dan juga melayani kegiatan pembuatan kredit card , bank ini juga merupakan bank terbaik yang ada di Indonesia.

Demikian Artikel Ampuh mengenai 10 Bank Terbaik Di Indonesia yang membantu kita untuk mengenal bank bank terpercaya yang ada di Indonesia,karena di Indonesia sendiri terdapat banyak bank yang familiar dan tidak familiar.
Disqus Comments