Wednesday, January 15, 2014

Cara Membuat Blackberry ID

Cara Membuat Blackberry ID - Blackberry ID adalah identitas atau akun yang digunakan untuk mengakses segala sesuatu yang berhubungan dengan RIM atau Blackberry itu sendiri , contohnya ketika kita ingin download aplikasi melalui blackberry world , ataupun ingin mendapatkan pin pada bbm android. semua itu memerlukan yang namanya blackberry id , namun masih banyak orang yang belum tau cara membuat bb id .

Adapun Cara Membuat Blackberry ID adalah :


  1. Buka Situs Blackberry id melaui Url Berikut https://blackberryid.blackberry.com/bbid/createaccount/


  2. Setelah itu , akan muncul jendela seperti gambar dibawah ini dimana kita harus , mengisi beberapa data yaitu , seperti nama depan , nama belakang , nama layar , kata sandi , dan konfirmasi kata sandi , isikan sesuai dengan yang anda ingin kan (khusus nama pengguna isikan email anda yang aktif untuk mempermudah proses konfirmasi email ketika bb id telah sukses dibuat).

    ingat tanda * pada gambar dibawah ini artinya wajib diisi
  3. Setelah itu masukkan pertanyaan pemulihan kata sandi beserta jawabannya , usahakan pertanyaan dan jawabannya hanya anda sendiri yang tau , agar ketika sewaktu waktu akun anda diambil orang lain ,anda bisa memulihkannya

    Contoh Pertanyaan : Siapa nama belakang nenek saya , Jawaban : Sailellah

  4. Setelah itu berikan centang pada form yang bertuliskan Saya ingin menerima informasi tentang produk dan layanan BlackBerry dan RIM.


  5. Kemudian masukkan huruf / angka yang tertulis di kode verifikasi gambar ke kolom yang telah disediakan.


  6. Setelah selesai mengisi , mencentang dan memasukkan kode verifikasi , periksa kembali kecocokan data anda , jika anda sudah yakin data anda benar ,segera klik "Kirim' yang ada dibawah


  7. Ketika bb id telah sukses dibuat , maka email konfirmasi akan di kirim di email anda yang telah anda masukkan ke nama pengguna tadi .


  8. Cek email anda ,dan klik link aktivasi yang telah di kirim blackberry kepada anda , dan Selamat bb id anda telah sukses terbuat.
Demikian Postingan Artikel Ampuh Mengenai Cara Membuat Blackberry ID ,semoga bisa membantu untuk anda yang belum mahir dalam mendaftar dan anda yang ingin mendapatkan bb id baru namum masih bingung dengan cara mendaftar bb id.

Catatan : Untuk Pembaca Setia artikel ampuh yang masih bingung dengan tutorial ini dan ingin segera mendapatkan blackberry id , anda bisa langsung menghubungi saya admin yang kontak saya bisa anda dapat kan di halaman Contact Us , segera setelah email , metion atau pesan permintaan pembuatan akun blackberry id saya terima , sesegara mungkin saya akan membuatkannya dan mengirimkannya kepada anda .
Disqus Comments