Friday, January 24, 2014

Cara Cek Nama Calon Sertifikasi Guru 2014

Cara Cek Nama Calon Sertifikasi Guru 2014 - Artikel Ampuh kali ini ditujukan untuk para guru yang belum mengikuti kegiatan sertifikasi guru khususnya untuk para guru yang sudah mengikuti UKG 2013, pada tahun 2014 anda para guru yang belum tersertifikasi memiliki peluang dan kesempatan untuk mengikuti program sertifikasi guru melalui jalur (PLPG) atau Pendidikan dan Latihan Profesi Guru  Tahun 2014.

Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (BPSDMP dan PMP) kali ini sedang melakukan verifikasi untuk para calon peserta sertifikasi guru tahun 2014 ,dan mereka yang lolos verifikasi dapat dapat langsung mengikuti kegiatan PLPG

Tahap pertama yaitu dilakukan verifikasi data kemudian dilakukan persiapan dan pelaksanaan UKG bagi calon yang baru, tahap selanjutnya yaitu evaluasi calon yang tidak lulus dalam PLPG 2013. yang terakhir adalah penentuan peserta calon sertifikasi guru tahun 2014.

Sekarang lebih dari 380.944 orang guru yang mengikuti kegiatan UKG 2013 namun berlum terdaftar sebagai perserta calon sertifikasi guru tahun 2013 yang tentunya memiliki peluang untuk namanya terdaftar pada calon peserta sertifikasi guru tahun 2014 yang nama nama tersebut dapat di cek melalui situs dibawah ini yaitu :


Adapun Cara Melihat Nama Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2014 yaitu dengan cara mengunjungi link dibawah ini , yaitu


Setelah terbuka silahkan klik menu pencarian yang ada di sudut kanan atas , yang bisa dilihat pada gambar dibawah ini , ketika dimenu pencarian silahkan masukkan NUPTK dan selanjutnya klik gambar ikon pencarian (gambar kaca pembesar) , jika NUPTK anda ada dan sudah di perbaharui ,maka data dari guru yang memiliki NUPTK tersebut akan muncul.

http://www.artikelampuh.blogspot.com/p/sitemap.html


Demikian Artikel Ampuh Mengenai Cara Cek Nama Calon Sertifikasi Guru 2014 , yang membantu para guru untuk mengecek nuptk nya dan harapan admin bahwa guru guru yang membaca artikel ini , datanya ada dalam calon peserta sertifikasi guru tahun 2014. Semoga Sukses.

Disqus Comments