Thursday, December 26, 2013

3 Cara Mempertahankan Ranking Di SERP

3 Cara Mempertahankan Ranking Di SERP - Kali ini artikel khusus untuk para blogger ,yang ingin mempertahankan peringkatnya di mesin pencari agar kita dapat terus bertahta dalam top 10 di google ataupun di searc engine lainnya, dimana kita tahu SERP adalah Search Engine Result page ,dimana SERP itu adalah halaman yang ditampilkan pada search engine.

http://www.artikelampuh.blogspot.com/p/sitemap.html

Adapun 3 Cara Mempertahankan Ranking Di SERP Yaitu :


  1. Membangun Backlink
    Backlink merupakan kunci yang tidak kalah pentingnya dalam mempertahankan peringkat di SERP, dimana backlink dalam bahasa indonesia diartikan sebagai link balik,atau link umpan balik, dimana blog atau web memberikan backlink kepada suatu halaman, terdapat banyak cara mendapatkan backlink,bisa melalui submit artikel ke komentar blog, atau di social bookmark yang ber page rank tinggi.

  2. Memperbaiki Kualitas Konten
    Mungkin anda pernah mendengar mengenai algoritma google yang akan mendeteksi duplikat konten,algoritma google pun akan membuat artikel anda menjadi prioritas di SERP Google,jika artikel anda memberikan kualitas konten yang sangat baik untuk dibaca para pengguna internet.

  3. Memperbaiki SEO On Page
    SEO On page sangat berpengaruh pada kekuatan keyword atau blog dalam sebuah search engine,dimana SEO on page melibatkan beberapa aspek diantaranya sistematika penulisan di dalam blog,seperti bold,italic,dan underline kemudian juga jumlah blog internal dan exkternal,dan lain sebagainya.

Demikianlah Artikel Ampuh Mengenai  3 Cara Mempertahankan Ranking Di SERP ,dimana kita tahu ketiga cara diatas jika dilakukan dengan benar,akan memberikan dampak yang maksimal juga pada para blog mania,semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua khususnya pada para blogger dan pada para pemula.
Disqus Comments