Monday, December 2, 2013

10 Karakter Pria Anime Terbaik Di Dunia

10 Karakter Pria Anime Terbaik Di Dunia - setelah kemarin admin artikel ampuh membuat postingan mengenai 10 Anime Jepang Terbaik Di Dunia yang mendapat komentar yang pro dan kontra,kali ini admin berkesempatan mengulas karakter karakter terbaik dari beberapa anime yang sekali lagi diingat. ini merupaka versi admi artikel ampuh.



www.artikelampuh.blogspot.com/p/sitemap.html

Adapun Daftar 10 Karakter Pria Anime Terbaik Di Dunia Adalah


1.Uzumaki Naruto (Naruto Shippuden)
http://www.artikelampuh.blogspot.com/p/sitemap.html



Uzumaki Naruto adalah seorang ninja yang merupakan anak dari2 pahlawan konoha yaitu Uzumaki Kushina & Namikaze Minato (Hokage Ke 4) naruto adalah karakter yang onar dimasa kecilnya,dan di masa dewasanya sekarang naruto menjadi seorang yang cool,keren dewasa dan yang paling unik dari karakter naruto yaitu karakter ini mengajarkan kita untuk tidak berhenti berusaha sekalian pun seluruh dunia tidak mendukungnya,da al hasil semua impiannya akan terwujud.

2.L Lawliet (Death Note)
http://www.artikelampuh.blogspot.com/p/sitemap.html


L.Lawliet Pada Serial Anime Death Note Di Gambarkan sebagai detective terhebat di jepang yang senang bekerja di belakang layar,yang memantu kepolisian jepang untuk menangkap kira , pelaku kasus pembunuhan kepada kriminal dijepang. L. Lawlie adalah detective yang sangat tenang dan suka memakan makanan yang sangat sangat manis.

3.Monkey D.Luffy Si Topi Jerami (One Piece)
www.artikelampuh.blogspot.com/p/sitemap.html

Monkey D.Luffy atau yang lebih dikenal denan nama Topi Jerami atau Manusia Karet adalah seorang bajak laut yang baik hati,Luffy dan teman temannya berjuang untuk menjadi bajak laut terbaik yang mengakibatkan terjadinya banyak petualangannya melawan para marinir untuk mewujudkan cita citanya itu.Luffy dikenal sebagai karakter yang ceria dan penuh semangat.

4.Hyoudou Issei (High School DxD)
www.artikelampuh.blogspot.com/p/sitemap.html

Hyoudou Issei adalah seorang anak sekolah yang biasa saja sebelum ia menjadi iblis yang dibangkitkan oleh masternya yaitu rias gremory, yang membuat issei menjadi pahlawan di dunia iblis yang mengalahkan iblis jahat,dan malaikat jatuh yang jahat dengan sacred gearnya yaitu ddraig atau dikenal sebagai pemegang naga merah yang sangat legendaris. Hyoudou Issei dalam serial High School DxD adalah seorang yang sangat mesum yang di pikirannya hanya ada oppai.

5.Hitsugaya Toshiro (Bleach)

www.artikelampuh.blogspot.com/p/sitemap.html

Hitsugaya Toshiro dalam karaker bleach adalah karakter yang sangat cool, hebat dan keren . Dewa kematian yang menggunakan bankai pedang naga es ini,dapat membasmi hallow yang datang mengacau dengan cepat dan sangat santai, yang membuat karakter ini semakin tampak keren ketika dia sedang bertarung.

6.Shinici Kudou (Detective Conan)
www.artikelampuh.blogspot.com/p/sitemap.html

Shinici Kudou adalah seorang detektive sma di jepang yang mempunyai daya nalar di atas rata rata,meskipun dia masih sma dia selalu membantu kepolisian jepang untuk mengungkan segala macam kasus kriminal mulai dari pembunuhan,pencurian,dan kasus kriminal lainnya yang membuatnya berurusan dengan organisasi hitam yang membuatnya meminum obat bernama Apotoxin 5693 (APTX 5693) yang membuat tubuhnya menjadi kecil dan berganti nama menjadi Edogawa Conan.

7.Namikaze Minato (Naruto Shippuden)

www.artikelampuh.blogspot.com/p/sitemap.html

Namikaze Minato adalah ayah dari uzumaki naruto pada serial anime naruto shippuden,minato merupakan murid jiraiya dan menjadi Hokage yang ke empat untuk konoha, minato merupakan pencipat jurus rasengan dan juga merupakan pengguna hiraishin no jutsu yang membuatnya menjadi julukan sebagai yellow flash konoha (Si Kilat Kuning Konoha) di ceritakan bahwa hiraishi no jutsunya dapat menandingi semua kecepatan dari raikage di desa petir.

8.Kenshin Batosai (Samurai X)

www.artikelampuh.blogspot.com/p/sitemap.html

Kenshin merupakan seorang samurai yang sanagat telaten menggunakan pedang yang dapat mengalau lawannya yang sekuat batu pun yang membuatnya mejadi pahlawan dalam serial anime jepang Samurai X.

9.Kaito Kuroba (Magic Kaito Kid)

www.artikelampuh.blogspot.com/p/sitemap.html

Kaito Kuroba yang merupakan kaito kid yang pintar atau mahir dalam aksi sulapnya pada saat menuri benda benda termahal di seluruh dunia, namum dia hanya mencari sebuah permata yang dicari organisasi hitam,guna mencari organisasi hitam untuk mengungkap kasus pembunuhan ayahnya yaitu Touichi Kuroba yang merupakan kaito kid sebelumnya.

10.Kazuto Kirigaya Si Kirito (Sword Art Online)
www.artikelampuh.blogspot.com/p/sitemap.html

Kirito adalah seorang yang protagonis dalam serial anime sword art online. Dia adalah pemain solo dan juga seorang beater , pemain yang tidak bergabung dalam tim manapun karena suka bekerja sendiri. Kirito merupakan salah satu dari top-player di SAO yang bisa menyelesaikan stage Bos dengan seorang diri. Kirito adalah pengguna pedang atau dengan kata lain Elucidator dan selalu menggunakan jubah hitam dan mendapat julukan Sebagai The Black Swordsman dan juga kirito memiliki banyak kemampian yang sangat unik

Demikian Ulasan Artikel ampuh mengenai 10 Karakter Pria Anime Terbaik Di Dunia yang meruakan versi dari admin bukan versi dari siapa siapa dan ini semata mata penilian murni admin terhadap karakter ini. Jadi dimohon pada setiap pengunjung untuk berkomentar sesuai dengan etika.
Disqus Comments