Monday, October 7, 2013

Cara Melacak Blackberry Yang Hilang Menggunakan Blackberry Protect

Cara Melacak Blackberry Yang Hilang Menggunakan Blackberry Protect - Dijaman sekarang,setiap orang dimana pun mereka berada,mereka tidak bisa lepas dari kehadiran sebuah handphone sebagai media komunikasi.

Dan kalangan muda sekarang sangat populer yang namanya smartphone ,di Indonesia pun seperti itu utamanya smartphone blackberry dan samsung. Kali ini kita akan membahasa lebih dalam mengenai smartphone blackberry,yang sangat populer, dan karena kepopuleran gadget itu maka banyak orang yang ingin menggunakannya, mulai dari orang yang punya uang sampai orang yang tidak memiliki uang sekalipun

Jika Anda Pengguna Android Baca Ini >> Cara Melacak HP Android Yang Hilang

Al hasil,untuk orang yang memiliki uang,gampang cara mendapatkan blackberry nya ,tinggal datang ke to handphone,kemudia membelinya, nah pertanyaannya ,bagaimana dengan orang yang tidak memiliki uang sekalipun ingin juga menggunakana blackberry ?

bisanya kebutuhan yang mendesak ini,dan kesempatan yang mendukung membuat adanya aksi pencurian terhadap gadget blackberry ini,yang berakibat pada hilangnya blackberry seseorang. dan apakah anda tahu,bagaimana cara anda kembali mendapatkan blackberry anda yang terlah dicuri ? . Di Artikel ampuh kali ini kita akan membahas bagaimana cara melacak bb kita yang hilang dengan mudah.

Adapun Cara Melacak Blackberry Yang Hilang Menggunakan Blackberry Protect :


Pertama tama anda harus menggunakan aplikasi dari vendor rim yaitu blackberry protect yang bisa anda dapatkan dengan muda di Blackberry world,kemudian download dan pasang di smartphone blackberry anda.

Blackberry protect mempunyai banyak fitur yang bisa kita gunakan,salah satunya, yaitu fungsi untuk melacak bb yang hilang cara menggunakannya adalah :

  1. Pertama tama login ke blackberry protect kemudian pilih Find Device, lalu pilih View Current Location.
    selanjtnya Anda bisa melacak keberadaan smarthone BlackBerry anda melalui peta.
  2. Kemudian anda bisa memanfaatkan fitur Display a Message, yang berfungsi untuk menampilkan pesan di layar bb anda. (seperti: meminta orang yang menemukan/mengambil/mencuri BB anda, agar sesegera mungkin untuk mengembalikannya).
  3. Kemudian pada fitur Lock Device, memungkinkan anda untuk mengunci bb anda dari jarak jauh jika BlackBerry anda hilang dan data pada bb anda dijamin tetap dalam keadaan aman,dan fitur ini akan membuat bb anda tidak akan berjalan dengan normal.
  4. Fitur Wipe Device, ini merupakan jalan terkahir.hati-hati menggunakan fitur ini. karena data yang ada didalam bb anda akan dihapus,pastikan bahwa seluruh data anda telah terupload di blackberry server.
Demikian Artikel Ampuh kali ini mengenai Cara Melacak  Blackberry Yang Hilang Menggunakan Blackberry Protect , semoga dapat membantu untuk anda yang memiliki gadget blackberry namun blackberrynya meninggalkan rumah tanpa minta izin.hehehe.
Disqus Comments