Thursday, October 10, 2013

10 Tips Memilih Hewan Kurban Versi Humor

Tips Memilih Hewan Kurban Versi Humor - Kali ini artikel ampuh akan berbagi sebuah topik yang momentnya semakin dekat,yaitu hari raya idul adha,dimana semua muslim  melakukan qurban daging sapi,kambing,domba ataupun binatang lainnya yang sesuai dengan syarat qurban. di artikel kali ini kita akan lebih spesifik membahas mengenai Tips memilih hewan kurban yang baik tapi artikel ini hanya membahas versi humornya untuk membuat kita tertawa ,tanpa membawa unsur agama yang bisa di salah artikan.


Berikut Tips Memilih Hewan Kurban Versi Humor


1.Kambing harus berjenis kelamin jantan. caranya lihat cara jalannya ,jika gagah artinya itu jantan,namum jika gemulai berarti itu bimbim (Kambing Bimbang).

2.Kambing harus sehat jasmani dan rohani. berpenampilan menarik,tidak berkacamata dan tidak memakai kursi roda

3.Tidak boleh mengurbankan kambing yang sedang sakit misalnya kambing yang baru putus atau habis nembak kambing cewek tapi ditolak. catatan dilarang keras mengurbankan kambing galau.

4.Agar aman,cari kambing yang bersertifikat dianjurkan kambing yang bersertifikat hak milik bukan hak pakai.

5.Hindari kambing yang terkena penyakit anthrax,kalo sekedar suka metalica bolehlah ,lalu jangan pilih kambing yang bernama ayu tingting karena sudah dipastikan bahwa itu adalah kambing palsu.

6.Belilah kambing di penjual kambing.karena jika beli di penjual bubur ayam,biasanya mereka marah jika ditanya "Mas Jual Kambing Gak ?"

7.Salah satu ciri kambing layak qurban yaitu kambing yang hidungnya tidak ingusan, Jika iya ,berarti kambing itu bukan kambing dewasa.

8.Hati hati jika anda tidak memilih kambing untuk dijadikan hewan kurban, melainkan anda memilih hewan lain seperti domba misalnya, perhatikan baik baik domba tersebut,jika namanya shaun the sheep ,tolong domba itu jangan di qurban kan karena kasihan anak anak kita jika,filmnya bubur karena pemeran utamanya di qurbankan.

9.Apapun hewan qurban anda pastikan dia yang terbaik. Hewan kurban terbaik harus memiliki IPK 3.00 dari universitas ternama,kemudian memenuhi klasifikasi seperti jujur,suka tantangan dan sanggup bekerja dibawah tekanan.

10. Jangan pilih kambing yang twenty nine my age karena kambingnya ketuaan.  Kemudian berqurbanlah denga niat semata mata karena Allah, bukan untuk statusisasi kemakmuran,apalagi kontroversi hati,yah pokoknya nanti kita komunikasikan lagi ya

Demikianlah postingan humor kami mengenai 10 Tips Memilih Hewan Kurban Versi Humor yang kebetulan berhubungan sekali dengan hari raya idul adha,namum tidak ada niatan atau maksud dari admin untuk mencelah dari segala unsur apapun.
Disqus Comments