Monday, August 12, 2013

Pengujian BBM Untuk Android Dan Ios

BBM Untuk Android Dan Ios - BlackBerry Messenger adalah sebuah program pengirim instant messaging yang disediakan khusus untuk pengguna smartphone BlackBerry. Aplikasi ini mengambil kemampuan dari fitur atau aktivitas populer di pengguna handphone. Seperti yang kita ketahui blackberry messengger diciptakan khusus untuk pengguna blackberry dari RIM,tapi beberapa bulan lalu dikabarkan bahwa blackberry messengger akan dirilis dan dikembangkan untuk gadget lainnya,khususnya untuk android dan iOS.

Berikut  Berita Mengenai Pengujian Blackberry Messengger Untuk Android Dan iOS :

Seperti yang kita ketahui Blackbery mengeluarkan statment pada bulan Mei kemarin, tentang peluncuran/launching Blackberry Messenger (BBM) For Android And IOs, dan saat ini pihak dari Blackberry sedang melakukan pengujian pada BBM For Android Dan Ios ini.

Beberapa saat yang lalu bebepa undanganan telah disebarkan oleh pihak Perusahaan Blackberry kepada beberapa orang pekerja di perusahaan Blackberry serta beberapa teman-teman terpilih. Perihal Undangan tersebut adalah  undangan untuk melakukan pengujian versi beta dari BBM untuk iOS dan Android.

Para orang terpilih yang diundang mengatakan bahwa BBM yang ada di blackberry tampilannya sama dengan versi BBM untuk android dan iOS. meskipun terdapat beberapa perbedaan karena BBM masih berusaha meyesuaikan platform yang digunakan.

CEO Blackberry Sir Thorsten Heins,  memprediksikan bahwa BBM ini akan siap diluncurkan sebelum tahun ini berakhir yaitu pada musim panas yang artinya semua pengguna gadget Andoid dan iOS sedang berharap dan cemas akan kehadiran BBM di gadget-gadget mereka.

Demikian Artikel Ampuh mengenai BBM Untuk Android Dan iOS semoga memberikan anda tambahan informasi yang bagus dan terpercaya dan kami akan berdoa agar berita ini betul betul terjadi sehingga menjadi kabar baik untuk para pengguna android dan iOS di seluruh dunia dan diseluruh tanah air.
Disqus Comments