Wednesday, August 7, 2013

Mengenal CloudLinux OS

Mengenal CloudLinux OS - Kembali kami menulis Artikel Ampuh mengenai linux dan kali ini kami mereview mengenai salah satu distribusi linux yang cocok untuk server yaitu CloudLinux OS,karena kami yakin bahwa masih kurang dari pembaca dan pengguna linux yang mengetahui keberadaan distro linux untuk server ini.

Review kami kali ini,mungkin kurang dan menurut para pembaca mungkin jelek atau amburadul,karena kami menyadari kami melakukan review dengan mengutip sepenuhnya dari situs resmi CloudLinux OS yang dituliskan dalam bahasa inggris,dan untuk menerbitkan review ini dalam bahasa inggris ,kami menggunakan google translate untuk mengalihkan bahasa nya ke bahasa indonesia,jadi mohon para pembaca memaklumi jika artikel dibawah ini ada yang kurang jelas,terbalik maupun tidak cocok.

Dibawah ini Merupakan Review Dari CloudLinux OS :


CLOUD LINUX OVERVIEW 

Kami memiliki alasan untuk berbangga diri. Tim kami telah bekerja pada sistem operasi untuk perusahaan shared hosting sejak 2009, dan sekarang CloudLinux telah berkembang dari yang pertama komersial didukung OS untuk web host untuk hanya yang terbaik. Dan di sini adalah mengapa:

CloudLinux meningkatkan stabilitas
Semua inovasi CloudLinux, seperti CageFS, bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan stabilitas di server. Jadi di mana sistem operasi lain akan memungkinkan seluruh server penuh pelanggan untuk turun, CloudLinux tetap stabil dengan mengisolasi dampak ke penyewa menyinggung.

CloudLinux meningkatkan densitas
Menyebarkan CloudLinux memastikan bahwa Anda mengoptimalkan penggunaan setiap server. Karena batas yang ditetapkan untuk CPU, IO, dan Memory, Anda bisa mendapatkan sebagian besar dari setiap server dan aman menambahkan lebih banyak pelanggan.

CloudLinux memperbesar keuntungan

CloudLinux membantu Anda untuk meningkatkan densitas server yang dan mengurangi churn, meningkatkan keuntungan per server fisik. Hal ini juga menciptakan peluang Upsell baru dengan menetapkan batasan basis per-paket.

CloudLinux mengurangi biaya dukungan
Stabilitas server yang lebih baik berarti panggilan dukungan lebih sedikit dan sedikit waktu yang dihabiskan melacak penyewa masalah. CloudLinux membawa menurunkan biaya Anda untuk mendukung lingkungan shared hosting, yang memungkinkan Anda untuk menawarkan layanan yang unggul dengan profitabilitas yang lebih besar.

Prinsip utama kami adalah Peningkatan Stabilitas, Kepadatan, dan Keamanan. Kami mengikuti aturan ini sementara mengembangkan CloudLinux untuk membuatnya lebih baik, dan untuk membuat pelanggan kami lebih bahagia.

FITUR CLOUDLINUX OS


TEKNOLOGI CLOUDLINUX OS

  1. Isolat pengguna dari satu sama lain untuk menghindari "buruk tetangga efek"
  2. Mencegah pengguna dari melihat file-file konfigurasi dan informasi pribadi lainnya
  3. Memungkinkan pengguna akhir untuk memilih versi PHP 5.2, 5.3, 5.4, dan 5.5
  4. Memberikan kekuatan untuk memantau dan mengendalikan batas, seperti CPU, IO, memori, dan lain-lain
  5. Membantu untuk membatasi dan throttle pelaku MySQL database
  6. Kompatibel dengan semua panel kontrol utama
  7. Dipertukarkan dengan CentOS dan RHEL

Lingkungan virtualisasi ringan (LVE) Batas
Teknologi CloudLinux memberikan hoster kontrol penuh atas CPU, IO, Memori, Jumlah Proses, dan Ñonnections batas serentak. Sekarang mereka dapat membatasi pelaku sementara memungkinkan pelanggan baik untuk menggunakan apa yang mereka butuhkan. Mereka juga dapat menetapkan batas basis per-paket dan menikmati fitur ini sebagai kesempatan Upsell baru, membuat paket dengan lebih CPU dan Memori dan menjualnya kepada para pelanggan yang membutuhkan.

MySQL Goverment
MySQL Goverment adalah satu set utilitas untuk memantau dan mengoperasikan penggunaan MySQL dalam lingkungan shared hosting. Monitoring dilakukan melalui statistik penggunaan sumber daya per setiap thread MySQL. New MySQL Goverment trek CPU yang tepat dan penggunaan IO seperti yang terjadi. Dengan statistik real-time seperti itu, kita dapat segera mendeteksi pelaku dan throttle mereka.

CageFS
CageFS adalah sistem file per-user virtual yang unik merangkum setiap pelanggan, mencegah pengguna dari melihat satu sama lain dan melihat informasi sensitif. Selain itu, CageFS mencegah sejumlah besar serangan, termasuk sebagian besar eskalasi hak istimewa dan serangan keterbukaan informasi. Inovasi ini benar-benar transparan ke pelanggan-tanpa memerlukan mereka untuk mengubah naskah mereka.
 
SecureLinks
SecureLinks adalah teknologi kernel-level yang mencegah semua serangan yang dikenal link simbolik, yang meningkatkan tingkat keamanan server lebih jauh.

PHP Selector
Dengan tool ini CageFS baru, setiap pelanggan dapat memilih versi PHP serta modul pelanggan ingin menggunakan. Dan CloudLinux memastikan bahwa PHP diperbarui cepat, membuat situs yang lebih aman dan pelanggan senang.

SUPPORT CLOUDLINUX OS

CloudLinux dilengkapi dengan gratis dukungan 24/7. Kita tahu server Anda berjalan sepanjang waktu, dan pelanggan Anda berharap situs mereka untuk selalu up. Inilah sebabnya mengapa kami telah menyiapkan menakjubkan, 365, 24/7 dukungan yang tersedia untuk Anda di saat itu juga.

Administrator sistem Anda adalah profesional, tetapi mereka bisa menggunakan tangan. Dukungan kami dikelola oleh sistem administrator tingkat atas untuk memastikan semua pertanyaan akan dijawab dengan benar dan cepat. Kami akan membantu Anda ketika Anda membutuhkan bantuan.

Untuk Mencoba Gratisannya Silahkan Kunjungi Link Ini Tri It Now

PRICING CLOUDLINUX OS


Demikian Sedikit Artikel Ampuh Mengenai Mengenal CloudLinux OS,artikel diatas dikutip langsung dari situs resmi CloudLinux OS yang bisa diakses disitus ini http://www.cloudlinux.com/ dan ditulis dan diterjemahkan menggunakan google translate ,jadi kami mohon maaf jika ada kata yang terbalik,maupun kurang pas,karena kami menyadari kami tidak mampu mengedit manual artikel sebanyak diatas.semoga bermanfaat
Disqus Comments